Jagoketik's Blog

Online – Saykoji

Posted on: Juli 4, 2009

Siang malam ku selalu menatap layar terpaku

Untuk online online… online online

Tidur telat bangun pagi pagi, nyalain komputer online lagi

bukan mau ngetik kerjaan, email tugas diserahkan

tapi malah buka Facebook, padahal face masih ngantuk

beler kaya orang mabuk,  pala naik turun ngangguk ngangguk

sambil ngedownload empitri,  colok iPod USB kiri

ngecekin postingan forum, ape ade balesannye? Belum

biar belum sikat gigi belum mandi tapi kalo belum online paling anti

liat friendster, myspace, youtube, me and U, everybody you too

reff:

siang malam ku selalu menatap layar terpaku

untuk online online… online online

jari dan keyboard beradu, pasang earphone denger lagu

aku online online… online online

Nah uda mandi siap berangkat, langsung cabut takut terlambat

tak lupa flashdisk gantung di leher, malah lupa sepatu jadi nyeker

flashdisk isinya bokep ato lagu, kalo ada kerjaan pun gue ragu

kalo emang berani coba pada ngaku, cek isi foldernya satu satu

Di kantor online pake proxy, walau diblok server bisa dilolosi

namanya udah ketagihan internet, produktifitaspun kepepet

Jam kerja malah chatting YM, ngobrol online sama ehehem

atasan lewat langsung klik data pura pura kerja didepan mata

Reff:

Makan siang pun aku cari sinyal wi – fi

Mengapa ku kecanduan oh why why

kadang terasa bagai tak berdaya

ingin ku berubaah… Eh, ada email uda dulu ya

cek email spam semua

email benerannya cuma dua

yang satu email lama yang satu forwardan yang sama

Ngarep komentar buka friendser

loading gua tinggal beser

pas balik ngecek komputer kok lagi maintenance server

Yauda download lagu

bajakan gratis gak pake ragu

Saykoji satu album

setengah jam bisa rampung

Sore sore bosen hambar

ide nakal cari cari gambar

download video dengan sabar ketauan pacar digampar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Laman

Ikuti Saya

Blog Stats

  • 20,145 hits
%d blogger menyukai ini: